Sagnabar

Asal Kata Sagnabar adalah plesetan dari nama kampung yang ada di Indonesia
spacer
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

ga bisa ngomongin tentang diriku sendiri

Pengunjung

Tammy Camp
Tammy Camp




Sponsor








Text Link Ads

AuctionAds: Increase the bid on your site's income!

Iklan









Copy kode di bawah ini:

Links

DMCA.com Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Add to Technorati Favorites Blog Tutorial Blog Sharing KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blog Tutorial & Tips Blogger Indonesia Marketing & ecommerce http://azfaazfa.blogspot.com Rizoa Maskuero Blog Indonesian Muslim Blogger
 http://rizalpulungan.blogspot.com alle-in1 Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Moch Rezana Ilham Personal Blog http://tautibona.blogspot.com





|

Sabtu, 05 Mei 2007

Apocalypto


apocalypto adalah film yang disutradarai oleh Mel Gibson. bagi penggemar film bergenre action, film ini sangat amat menarik untuk ditonton. namun untuk orang yang tidak suka atau bahkan takut dengan adegan kekerasan, saya tidak merekomendasikan untuk menontonnya karena dijamin bakal terbayang-bayang sampai tidur atau bahkan berhari-hari.

dalam film ini Gibson mencoba menggambarkan kehidupan suku Maya dengan perjuangan tokoh utamanya Jaguar Paw dalam upayanya melarikan diri dari suku pemburu kepala.
bahasa yang digunakan dalam film ini adalah bahasa Maya, dan sama sekali tidak ada bahasa inggris.

selama 2 jam adegan film ini kita tidak diberi kesempatan sedikitpun untuk mengendurkan urat syaraf, karena semuanya penuh dengan adegan yang menegangkan dan adegan kekerasan yang menakutkan.

satu hal lagi yang mungkin disukai oleh penonton cowok, dalam film ini kita hampir tidak bisa menemukan pemain cewek yang mengenakan busana ^_^, karena ya tadi itu dengan setting Bangsa Maya 600 tahun yang lalu tepat beberepa hari sebelum kedatangan sang "penemu" benua Amerika (tau sendiri kan siapa?)

para pemain dalam film ini bukanlah para bintang hollywood yang sudah kita kenal, namun para pemain film Amerika Latin.
untuk melihat foto yang lebih banyak silahkan lihat di Dalia Hernandez


geolocation

Google





My Web


Jadwal Sholat



Sedikit Pesan

Name :
Web URL :
Message :



Posting Sebelumnya

Powered by Blogger

Berlangganan
Entri [Atom]

Al-Qur'an
& Tarjamahnya


http://quran.kawanda.net