Sagnabar

Asal Kata Sagnabar adalah plesetan dari nama kampung yang ada di Indonesia
spacer
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

ga bisa ngomongin tentang diriku sendiri

Pengunjung

Tammy Camp
Tammy Camp




Sponsor








Text Link Ads

AuctionAds: Increase the bid on your site's income!

Iklan









Copy kode di bawah ini:

Links

DMCA.com Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Add to Technorati Favorites Blog Tutorial Blog Sharing KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blog Tutorial & Tips Blogger Indonesia Marketing & ecommerce http://azfaazfa.blogspot.com Rizoa Maskuero Blog Indonesian Muslim Blogger
 http://rizalpulungan.blogspot.com alle-in1 Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Moch Rezana Ilham Personal Blog http://tautibona.blogspot.com





|

Rabu, 08 April 2009

Max Payne

untuk film ini aku punya 2 sudut pandang
karena film max payne diangkat dari game dengan judul yang sama, dan dulu aku sudah pernah memainkannya, jadi komentarku terhadap film ini dari sudut gamer.... mengecewakan. karena kita tidak disuguhkan latar belakang pembalasan dendam dari max payne sampai dengan pertengahan film yang membinggungkan penonton, sedangkan gamenya disuguhkan dari awal latar belakang kenapa dia membalas dendam, yang kedua fil ini terlalu banyak halusinasi supernaturalnya, padahal dalam game nya gak seperti itu, sepupuku pas nonton film ini dia bilang awalnya aku pikir ini film horor (nah loe, emang enak)banyak kekurangan dari segi cerita, ga seperti di film hitman.

sudut pandangku sebagai penonton (yang hobi kritik film)emang grafisnya bagus se, tapi balik lagi ke halusiansi supranaturalnya, ini film mo diarahkan kemana???? kalo mo film supranatural kaya film Constantin ya udah bikin yang serem, jangan yang absurd kaya gini donk. dari segi cerita emang lumayan, yah meskipun gak begitu aku rekomendasikan se film ini. alurnya agak kurang

gmn ne mark wahlberg??? padalah film dia sebelumnya yang shooter kalo g salah, lumayan bagus, koq sekarang malah begini....
mengecewakan....





geolocation

Google





My Web


Jadwal Sholat



Sedikit Pesan

Name :
Web URL :
Message :



Posting Sebelumnya

Powered by Blogger

Berlangganan
Entri [Atom]

Al-Qur'an
& Tarjamahnya


http://quran.kawanda.net