Sagnabar

Asal Kata Sagnabar adalah plesetan dari nama kampung yang ada di Indonesia
spacer
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

ga bisa ngomongin tentang diriku sendiri

Pengunjung

Tammy Camp
Tammy Camp




Sponsor








Text Link Ads

AuctionAds: Increase the bid on your site's income!

Iklan









Copy kode di bawah ini:

Links

DMCA.com Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Add to Technorati Favorites Blog Tutorial Blog Sharing KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blog Tutorial & Tips Blogger Indonesia Marketing & ecommerce http://azfaazfa.blogspot.com Rizoa Maskuero Blog Indonesian Muslim Blogger
 http://rizalpulungan.blogspot.com alle-in1 Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Moch Rezana Ilham Personal Blog http://tautibona.blogspot.com





|

Rabu, 12 Agustus 2009

August Rush

Film ini menceritakan kisah perjalanan seorang anak bernama Evan Taylor alias August Rush (yang dimainkan secara apik oleh Freddie Highmore, pemeran Jared & Simon di film The Spiderwick Chronicles) dalam mencari orang tuanya. August adalah seorang jenius musik dimana dia bisa memainkan semua alat musik, apapun yang didengarnya adalah musik di telinganya. August percaya bahwa dengan bermain musiklah dia akan menemukan orang tuanya.
Kisah dalam film dimulai dari sebuah panti asuhan di New York, dimana August tinggal. Ketika dia merasa terjebak di tempat itu, dimulailah petualangannya.
Film ini sangat aku rekomendasikan, karena selain ceritanya yang memang bagus, namun juga akan memanjakan telinga kita dengan musik-musik yang indah (perhatian bagi yg suka musik cadas, dijamin akan sakit telinganya mendengar musik dlm film ini)
Bagi yg sedang mencari film drama yg bagus, buruan pergi ke rental terdekat (ingat.... Sewa vcd ato dvd original, jangan yg bajakan.




Label:


geolocation

Google





My Web


Jadwal Sholat



Sedikit Pesan

Name :
Web URL :
Message :



Postingan Sebelumnya

Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]

Al-Qur'an
& Tarjamahnya


http://quran.kawanda.net