Sagnabar

Asal Kata Sagnabar adalah plesetan dari nama kampung yang ada di Indonesia
spacer
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

ga bisa ngomongin tentang diriku sendiri

Pengunjung

Tammy Camp
Tammy Camp




Sponsor








Text Link Ads

AuctionAds: Increase the bid on your site's income!

Iklan









Copy kode di bawah ini:

Links

DMCA.com Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Add to Technorati Favorites Blog Tutorial Blog Sharing KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blog Tutorial & Tips Blogger Indonesia Marketing & ecommerce http://azfaazfa.blogspot.com Rizoa Maskuero Blog Indonesian Muslim Blogger
 http://rizalpulungan.blogspot.com alle-in1 Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Moch Rezana Ilham Personal Blog http://tautibona.blogspot.com





|

Jumat, 13 Juli 2007

American Pie 5 The Naked Mile

Stifler is back!!!
masih ingat dengan Steve Stifler (Sean William Scott) dalam american pie 1, 2, 3, dan American Pie The Wedding Crasher?, tentang bagaimana kegilaan dan kejahilan Stifler!!
well, tokoh utama dalam film American Pie 5 The Naked Mile adalah keluarga Stifler.

tapi tunggu dulu, jangan berharap bisa melihat Sean William Scott A.K.A Steve Stifler, karena meskipun berkisah tentang keluarga stifler yang gila, namun tokoh dalam film ini adalah Eric Stifler, sepupu dari Steve yang masih virgin sehingga oleh sahabatnya tidak pernah dipanggil Stifler karena dianggap belum menunjukkan sifat seorang Stifler. (tapi menurutku dia sudah menunjukkan kegilaan Stifler ketika membuat neneknya tewas kena serangan jantung karena "cumshot" nya (bagi yang tidak tahu apa itu cumshot saya harap mencari artinya sendiri :>)

Kehidupan Eric Stifler termasuk biasa2 saja, punya pacar yang cantik, keluarga yang harmonis, sahabat yang baik, kecuali 1 hal yang membuatnya tidak populer karena dia adalah satu-satunya Stifler yang masih Virgin meskipun sudah hampir lulus Senior High. kisah film ini dimulai ketika Eric memperoleh "guilt-free pass" sehingga dan 2 sahabatnya melakukan perjalanan mengunjungi sepupunya Dwight Stifler untuk berpartisipasi dalam acara Naked Mile, di kampus Dwight.

cerita dalam film ini menarik untuk ditonton (khusus dewasa), karena menunjukkan pergolakan batin seorang Eric dalam keinginannya untuk melepas virginnya sementara sang pacar belum siap.
kalau saya bilang sangat khas american pie, dengan humor-humornya, serta .........nya.



geolocation

Google





My Web


Jadwal Sholat



Sedikit Pesan

Name :
Web URL :
Message :



Postingan Sebelumnya

Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]

Al-Qur'an
& Tarjamahnya


http://quran.kawanda.net