Sagnabar

Asal Kata Sagnabar adalah plesetan dari nama kampung yang ada di Indonesia
spacer
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

ga bisa ngomongin tentang diriku sendiri

Pengunjung

Tammy Camp
Tammy Camp




Sponsor








Text Link Ads

AuctionAds: Increase the bid on your site's income!

Iklan









Copy kode di bawah ini:

Links

DMCA.com Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Add to Technorati Favorites Blog Tutorial Blog Sharing KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blog Tutorial & Tips Blogger Indonesia Marketing & ecommerce http://azfaazfa.blogspot.com Rizoa Maskuero Blog Indonesian Muslim Blogger
 http://rizalpulungan.blogspot.com alle-in1 Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Moch Rezana Ilham Personal Blog http://tautibona.blogspot.com





|

Minggu, 15 Juli 2007

Der Untergang (Downfall)

dalam film-film tentang perang dunia kita selalu disuguhkan versi pemenang film alias versi Hollywood yang pastinya selalu menunjukkan kegagahan para prajurit mereka dalam perang dunia II, dan jarang atau bahkan tidak pernah ada film dari sudut pandang pihak yang kalah (jerman, Jepang dll). dan tahukan anda bahwa negara yang mengalahkan Jerman adalah USSR (Russia),dan bukan Amerika Serikat?
Dalam Film Der Untergang (Downfall) yang berkisah tentang perang dunia II ini kita tidak akan melihat kegagahan para GI (sebutan untuk prajurit Amerika) dalam menumpas prajurit Jerman, namun yang kita lihat adalah perang dari sudut pandang bangsa Jerman.

Dalam film berkisah tentang detik-detik kehancuran Nazi Jerman dan pergolakan batin para petinggi Nazi. Dimana Russia telah mengalahkan hampir seluruh prajurit Jerman dan tinggal menunggu waktu untuk kejatuhan Berlin.
film ini menurutku sangat bagus sekali, sebab selain kita bisa melihat sudut pandang bangsa Jerman dalam perang Dunia II kita juga disuguhkan perang psikologi diantara petinggi-petinggi Nazi. adegan yang menurutku sangat bagus adalah ketika seorang istri petinggi Nazi memberikan Racun untuk diminumkan kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil.
satu lagi yang menarik dari film ini adalah dibuat oleh orang Jerman dan menggunakan bahasa Jerman
Jika anda bosan melihat film perang yang menyuguhkan "kegagahan" para GI, saya sarankan untuk melihat film ini.



geolocation

Google





My Web


Jadwal Sholat



Sedikit Pesan

Name :
Web URL :
Message :



Postingan Sebelumnya

Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]

Al-Qur'an
& Tarjamahnya


http://quran.kawanda.net