Sagnabar

Asal Kata Sagnabar adalah plesetan dari nama kampung yang ada di Indonesia
spacer
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

ga bisa ngomongin tentang diriku sendiri

Pengunjung

Tammy Camp
Tammy Camp




Sponsor








Text Link Ads

AuctionAds: Increase the bid on your site's income!

Iklan









Copy kode di bawah ini:

Links

DMCA.com Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Add to Technorati Favorites Blog Tutorial Blog Sharing KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blog Tutorial & Tips Blogger Indonesia Marketing & ecommerce http://azfaazfa.blogspot.com Rizoa Maskuero Blog Indonesian Muslim Blogger
 http://rizalpulungan.blogspot.com alle-in1 Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Moch Rezana Ilham Personal Blog http://tautibona.blogspot.com





|

Jumat, 24 Agustus 2007

Nagabonar Jadi 2

dah lama ni g posting, kerna sibuk, g ada waktu dll (pokoknya alasannya banyak bgt) nah berhubung sekarang bulan agustus (meskipun dah hampir habis dan agak telat banget) aku ko kasih tau film yang menurutku bisa membangkitkan semangat nasionalisnme kita yang sudah lama terkubur sejak lahir.
pastinya tau donk film Nagabonar di tahun 80an, nah di Nagabonar Jadi 2 ini sequel yang gak ada hubungannya ma cerita di nagabonar karena ceritanya berpuluh tahun setelah perang usai dan Nagabonar da punya amak yang bernama bonaga, seorang pengusaha sukses di jakarta. cerita dimulai ketika bonaka bermaksud meminta persetujuan ayahnya untuk melepaskan perkebunan sawitnya untuk dibangun resort mewah.
cerita yang bagus lucu, mengharukan dan bisa membangkitkan semangat nasionalisme. wajib tonton





geolocation

Google





My Web


Jadwal Sholat



Sedikit Pesan

Name :
Web URL :
Message :



Posting Sebelumnya

Powered by Blogger

Berlangganan
Entri [Atom]

Al-Qur'an
& Tarjamahnya


http://quran.kawanda.net