Sagnabar

Asal Kata Sagnabar adalah plesetan dari nama kampung yang ada di Indonesia
spacer
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

ga bisa ngomongin tentang diriku sendiri

Pengunjung

Tammy Camp
Tammy Camp




Sponsor








Text Link Ads

AuctionAds: Increase the bid on your site's income!

Iklan









Copy kode di bawah ini:

Links

DMCA.com Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Add to Technorati Favorites Blog Tutorial Blog Sharing KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blog Tutorial & Tips Blogger Indonesia Marketing & ecommerce http://azfaazfa.blogspot.com Rizoa Maskuero Blog Indonesian Muslim Blogger
 http://rizalpulungan.blogspot.com alle-in1 Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Moch Rezana Ilham Personal Blog http://tautibona.blogspot.com





|

Minggu, 02 September 2007

Tukeran link

agustus akhir kemarin (28 agustus) aku sikasih tahu sama tukeran link, kalau blognya (yang memang khusus mereview blog orang lain) telah membuat review tentang blog ini. agak terkejut juga sih, karena memang aku termasuk jarang posting karena selain sibuk juga karena film yang aku tonton aku anggap belum bisa atau belum sempat aku tulis reviewnya. terimakasih telah membuat review tentang sagnabar bung.

selain itu aku juga pernah ditanya teman kenapa review filmnya yang lama-lama. ada beberapa alasan sih salah satunya karena aku lebih seneng nonton film originalnya daripada bajakannya (kalau mo ke bioskop jauh bgt soalnya disini g ada bioskop. kasian deh aku), lagipula aku termasuk orang yang pilih-pilih dalam film. pernah beberapa tahun yang lalu temenku pernah bilang (ngga' nyombong lo) kalo ajak aku sewa film dijamin film pilihanku bagus semua (jadi geer juga sih waktu itu).





geolocation

Google





My Web


Jadwal Sholat



Sedikit Pesan

Name :
Web URL :
Message :



Posting Sebelumnya

Powered by Blogger

Berlangganan
Entri [Atom]

Al-Qur'an
& Tarjamahnya


http://quran.kawanda.net